Earphone dan Headphone Terbaik Untuk Smartphone 2016

Earphone, Headphone dan Headset Terbaik 2016 - Sesuatu yang paling penting ketika kita mendengarkan musik di handphone kamu adalah headset, handsfree, earphone atau headphone yang akan kita gunakan. 

Karena jika semakin baik kualitas dari headset yang kita pakai maka semakin jernih pula suara yang dapat kita dengarkan. Beragam jenis headset saat ini sangat ramai dengan banyaknya produsen audio yang ikut berkecimpung dalam segi sound atau kualitas suara. 

Mulai dari produsen headset contohnya seperti Harman Kardon, Bose, Audio Technica, Sennheiser, Sonic Gear, Aukey, Blaunkpunk, JBL, Jaybird, ZTE, Plantronic, Asus, SoundPlus dan merk lainnya ikut ambil bagian dalam persaingan ini.

Disinilah saya persembahkan Earphone, Headphone dan Headset Terbaik 2016, sebagai berikut:

1. Sennheiser CX 5.00i





Sennheiser CX 5.00i menberikan dua kelebihan untuk penggunanya; desain yang nyaman di telinga dan kualitas suara tinggi yang tidak akan kalah dengan headphone di kelas harga sama dengannya. Kedua hal tersebut disajikan dengan sangat baik.


Kemampuan Sennheiser untuk membuat perangkat suara dengan tingkat akurasi dan kejernihan tinggi memang tidak boleh dianggap sebelah mata. Bahkan pada skala dunia sekalipun, perusahaan ini dikenal baik sebagai penghasil headphone berkualitas yang legendaris. Tetapi, membuat earphone berkualitas tinggi – terlebih lagi tipe in-ear atau kerap dikenal dengan sebutan ear canal, bukan hal mudah bahkan untuk seukuran Sennheiser sekalipun. Ukuran driver earphone yang kecil ini selalu dapat menghantui kemajuan kualitas suara yang dihasilkannya. 


Seakan ingin menantang kemampuannya sendiri dalam membuat perangkat suara yang diakui keandalannya oleh antusias suara sekalipun, Sennheiser merancang earphone in-ear dengan kemampuan mencengangkan. Tersebutlah Sennheiser CX 5.00i, earphone in-ear yang dipatok untuk memuaskan selera super tinggi para pecinta suara dan musik. Dilengkapi juga dengan earbud yang lembut sehingga nyaman untuk dipakai bepergian dengan smartphone kesayangan Kamu. Sennheiser CX 5.00i ini dibanderol dengan harga kira-kira 1.3 Juta Rupiah.



2. CM Storm Pitch Pro





Meski tidak terlalu terdengar keren merk produsen headset ini, tapi CM Storm Pitch Pro merupakan earphone yang dapat menampilkan suara yang jernih tanpa distorsi meski volume diatur tinggi. Sesuai dengan namanya, gaming earphone yang khususnya ditujukan untuk melengkapi kegiatan Kamu yang suka bermain game. Dengan headset yang memiliki kualitas yang mengagumkan tentu kegiatan gaming dapat lebih menakjubkan. 


CM Storm Pitch Pro ini memiliki konektor 3,5mm berlapis emas. Yap emas! Yang tentu saja kompatibel untuk semua perangkat audio pc, smartphone, dan laptop. Kinerja earphone selama pemakaian 1 jam lebih dinilai sangat mengagumkan dan senada dengan kualitas bahannya. Outputnya terdengar sangat jernih dan kaya akan nada. Efek stereonya pun sangat cemerlang sekali dan terdengar alami tanpa membuat pendengaran letih saat dipakai. Meski nada bassnya kurang bertenaga, tetapi headset ini tetap menghasilkan nada bassnya dengan lembut jika equaliser telah dimaksimalkan pada pengaturan smartphone Kamu. Output dari beragam format file audio seperti MP3, MP4, FLAC, MPEG-4, WAV dan WMA diputar dengan lancarnya.


3. Headset Plantronics Backbeat Go 2


Headset ini sangatlah kecil dan luar biasa ringan. Tetapi Plantronics BackBeat GO 2 dapat menghasilkan suara yang besar dalam paket kecil tanpa kabel dan tidaklah takut akan putusnya kabel. BackBeat Bluetooth GO 2 dengan mudah dimasukkan ke dalam saku Kamu. Dengan Plantronics Backbeat Go 2 Kamu dapat mendengarkan musik, chatting dengan teman-teman, atau menonton film pada tablet Kamu bahkan bermain game di mana saja kamu inginkan.



Plantronics Backbeat Go 2 juga dilengkapi dengan Inline Mikrofon. Sebuah kontroler inline yang nyaman memungkinkan Kamu mengelola panggilan, bermain dan bahkan mendengarkan musik, juga skip track. Mikrofon inline ini mempunyai fitur Noise-Cancelling yang mampu menangkap suara Kamu tanpa suara bising sehingga suara Kamu terdengar jelas dan alami selama panggilan telepon. Pastinya Compatible untuk OS Android dan iPhone. Plantronics MyHeadset app memungkinkan satu-tap pairing dan dapat menampilkan indikator baterai yang tersisa. Untuk dapat berjalan di perangkat Android, diperlukan setidaknya Android dengan Versi 3.0 Honeycomb.




4. Bose Sport in Ear 2 SIE2i


Bose merupakan pabrik audio terkemuka di seluruh penjuru dunia. Bose sport headset ini sangat cocok digunakan untuk running, jogging, bersepeda, senam, aerobic, gym, berenang, dan olahraga ringan lain. Meski masih menggunakan kabel namun headset ini sangat powerfull untuk suara, anti noise, anti jenuh, dan nyaman dipakai 


5. Sonic Gear AirPhone 5


Mendengar kata Sonic Gear, tentu bagi kamu sudah umum dan tidak asing lagi dengan produsen speaker yang satu ini. Sonic Gear ini tidak hanya menggebrak pasar dari penjualan speaker tetapi juga membuat produk headset loh ternyata, earphone, handsfree dan headphone yang tidak kalah canggih. Sonic Gear Airphone 5 adalah headset keluaran terbaru yang banyak dikagumi para pecinta teknologi dunia. Perangkat ini merupakan perangkat wireless atau tanpa kabel yang menggunakan konektivitas Bluetooth. Kamu dapat menggunakannya untuk memutar lagu, mendengarkan musik dan menelfon dengan sahabat atau keluarga dengan headset terbaik untuk smartphone ini. Dapat berjalan di sistem operasi apapun menjadikan headset ini sangat compatible sekali untuk digunakan.

Sekian lah Earphone dan Headphone Terbaik Untuk Smartphone 2016 dari Xevon Tech. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Earphone dan Headphone Terbaik Untuk Smartphone 2016"

 
Copyright © 2015 Xevon Tech - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top